Tamagotchi Bakal Comeback Setelah 20 Tahun

Tamagotchi Bakal Comeback Setelah 20 Tahun

KEMBALINYA TAMAGOTCHI SETELAH 20 TAHUN

Pernah gak kangen sama masa kecil kalian ? Kalo pernah pasti kangen juga momen di mana tinggal ngerengek minta di beliin maenan unyu ini … yap tamagotchi …
Singkatnya tamagotchi ini adalah maenan yang super populer ya di kalangan anak2 yang mulai tertinggal karena era sekarang tamagotchi di hp juga ada ya seperti pou tapi sebenernya kalo menurut gue pribadi sih tamagotchi pas jaman gw kecil dulu memang jauh lebih seru
.

Bayangin aja yak gimana ga seru orang kita kudu perhatiin dia melebihi kita sendiri yakk kalo ga di perhatiin apa yang terjadi yak . . .ya mati lah, yang bikin lucu dr tamagotchi ini dia bisa bunyi2 d kantong kita saat dia lapar mau main dll yg ga bisa lu dapetin di jaman skarang yak. . singkat cerita nih kalo jaman dulu lu punya tamagotchi itu kecee bgt pluss bisa dket sama cewe2 karena semua anak2 cewe juga suka banget sma tamagotchi itu sebagai bonus bagi para anak cowok hahahaha ini

nih kita sedikit bernostalgia liat2 dulu tamagotchi taun2 90’an yakk :

1.nih yang bikin lu dulu menangis kenceng banget
TAMAGOTCHI BAKAL COMEBACK SETELAH 20 TAUN GAN CEKIDOT!!

TAMAGOTCHI BAKAL COMEBACK SETELAH 20 TAUN GAN CEKIDOT!!

TAMAGOTCHI BAKAL COMEBACK SETELAH 20 TAUN GAN CEKIDOT!!

bener kan ngaku aja kalo lu dulu sampe nangis berjam2 demi maenan ini yang mnurut ortu lu kagak ada gunanya bre wkwkwk

2.Tetesin dari telor
TAMAGOTCHI BAKAL COMEBACK SETELAH 20 TAUN GAN CEKIDOT!!
hayo siapa nih yang masih inget kalo sebenernya masa kecil lo dulu lu udah pernah jadi persis kayak induk ayam karena gadget kecil lu itu mengharuskan lu tetesin petnya dari telur wkwkwkwk

3.tamagochi digimon
TAMAGOTCHI BAKAL COMEBACK SETELAH 20 TAUN GAN CEKIDOT!!
TAMAGOTCHI BAKAL COMEBACK SETELAH 20 TAUN GAN CEKIDOT!!
TAMAGOTCHI BAKAL COMEBACK SETELAH 20 TAUN GAN CEKIDOT!!

nih bagi yang tau yakk tamagochi itu ga semuanya cuma pet biasa bahkan digimon pun tertarik mengeluarkan versi tamagochinya dan ini beneran seru banget yakk dulu kalo ane ga salah versi digimon ini bisa di gesek2in kartu digimon gtu cuma ane lupa sih buat apa ya fungsinya hahahahaha yang pasti itu seru banget gan

4.tamagotchi pokemon
TAMAGOTCHI BAKAL COMEBACK SETELAH 20 TAUN GAN CEKIDOT!!

TAMAGOTCHI BAKAL COMEBACK SETELAH 20 TAUN GAN CEKIDOT!!

TAMAGOTCHI BAKAL COMEBACK SETELAH 20 TAUN GAN CEKIDOT!!

pokemon go kalah seru dah kalo sama yang ini klo pokemon go banyak yg di butuhin buat maen itu game kalo yang ini mah seru plus simple lu tinggal bawa jalan2 aja ni tamagotchi dia bisa bunyi2 kalo ada musuh tmbah lagi bisa di kocok2 seinget gw biar ketemu musuh berasa poke trainer nyata wkwkwk

sebenernya masih banyak tp ane masukin yg mnurut ane paling populer di jaman ane dah yakk wkwkwkwk
gimana kangen masa kecil agan yang begitu indah ??? hahahaha

Quote:oke jadi inilah tamagotchi yang udah di remake dari perusahaanya
TAMAGOTCHI BAKAL COMEBACK SETELAH 20 TAUN GAN CEKIDOT!!
bakal keluar tahun ini kalo ga salah sekitar 1 minggu lagi release ya

rencananya ini tamagotchi tetep ngadopsi cara maen seperti yang dulu tetep harus di perhatikan banget bisa bunyi2 dan lain2 dan yang terpenting keoriginal graphicnya pun masih di pertahankan jadi agan bener2 siap bernostalgia ke masa kecil agan nih hahahahah

jadi gimana gan mau maen lg gak??

Sumber : KASKUS

FacebookGoogle+LinkedInPinterestShare