Nokia Express Music NX

Postingan kali ini saya akan sedikit membahas tentang Nokia Express Music NX berdasarkan bocoran dari salah satu sumber, so mari kita simak siapa tau untuk taun depan para pembaca berminat meminang nya :)

Bocoran wujud smartphone Nokia terus beredar belakangan ini. Nokia pernah menjadi raja ponsel dunia dengan deretam ponsel Express Music. Hal ini tentu tidak menghentikan Nokia untuk melahirkan kembali varian Express Music. Nokia Express Music 2017 akan menarik perhatian banyak orang bila meluncur pada tahun depan.

Nokia Express Music 2017 – Desain dan Spesifikasi

Bila kalian belum percaya bahwa Nokia akan benar-benar kembali ke pasar smartphone pada tahun depan, berbagai informasi terbaru terkait si raksasa yang beredar di internet saat ini mungkin dapat menghapus keraguan kalian. Salah satunya adalah kepastian smartphone Nokia yang akan diperkenalkan pada MWC 2017 bulan Februari mendatang. Salah satu smartphone yang belum lama ini terungkap dan pastinya akan digemari oleh para pecinta Nokia adalah Nokia Express Music 2017.

Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas, Nokia Express Music 2017 memiliki bodi logam dengan bezel yang tipis. Lebih menarik lagi, terdapat keyboard QWERTY di bawah layarnya. Sangat unik! Di sudut kiri atas pada bagian depannya, kita dapat melihat logo XpressMusic. Di sebelahnya adalah kamera 8 MP untuk berfoto selfie. Bagian belakangnya sangat istimewa, dengan casing berbahan carbon dengan desain berlian tiga dimensi. Selain itu, terdapat pula kamera utama 18 MP. Spesifikasi lainnya adalah layar 5,2 inci beresolusi Quad HD, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.

Yang perlu menjadi perhatian utama dari smartphone ini adalah aksesorinya, yaitu smart headphone tanpa kabel dengan warna hitam dan merah. Pada headphone tersebut juga terdapat desain berlian tiga dimensi, membuatnya sangat serasi dengan smartphone tersebut, yang kabarnya akan menjalankan sistem operasi Windows, sistem operasi yang cukup stabil dan aman. Meskipun kurang menarik, namun dengan desain dan spesifikasi terbaik, Nokia Express Music 2017 akan menjadi impian banyak orang.

Nokia Express Music 2017 – Kembalinya si raksasa

Nokia Express Music sempat menjadi bintang di pasar ponsel dunia dan tampaknya akan hadir kembali dengan kebangkitan Nokia ke pasar smartphone tahun depan. Sekali lagi, smartphone Nokia dipastikan hadir pada MWC 2017. Namun, kemungkinan Nokia akan memperkenalkan smartphone kelas menengah dengan harga murah terlebih dulu untuk menguji pasar. Semoga Nokia Express Music juga akan meluncur pada tahun depan.

Sumber : PRICEPONY

FacebookGoogle+LinkedInPinterestShare