Menu Bakso Boedjangan Yang Cocok Dinikmati Saat Hujan

Menu Bakso Boedjangan Yang Cocok Dinikmati Saat Hujan

Musim hujan telah tiba. Selain payung, biasanya makanan hangat juga laris manis terjual saat hujan begini. Termasuk beberapa menu bakso boedjangan, salah satu restoran yg menjual berbagai pilihan bakso dari yang normal sampai yang nyeleneh. Apa aja sih menu bakso boedjangan yang paling asoy dinikmatii saat musim hujan begini? Langsung aja simak ulasannya di bawah yuk!

Bakso Cuanki

Bakso Cuanki

Menu bakso boedjangan satu ini termasuk salah satu yang paling murah. Isinya ada bakso serta beberapa gorengan sehingga walaupun murah, tetap mengenyangkan. Hanya saja, cuanki di sini gak pakai indomie kayak abang – abang cuangki yang keliling ya! HAHAH

Bakso Super Wagyu Cincang

Bakso Super Wagyu Cincang

Ini namanya bakso naik level, karena sesuai dengan namanya, menu ini terdiri dari bakso berukuran besar yang di dalamnya menggunakan daging wagyu cincang. Selain itu dilengkapi pula dengan beberapa bakso kecil, sayur serta mie kuning atau bihun. Mantap kan?

Bakso Super Pedas

Bakso Super Pedas

Hujan begini, paling enak ngangetin badan sama yang panas dan pedas. Kalau kamu adalah cabeholic, maka wajib hukumnya buat nikmatin bakso super pedas satu ini. Warnanya aja udah merah membara! Berani coba?

Black Yamin

Black Yamin

Menu di bakso boedjangan gak melulu bakso doang kok! Ada black yamien yang mengenyangkan walaupun toppingnya juga gak jauh – jauh dari bakso sih~ Porsi yamien di sini terbilang banyak, cocok pas dingin gini. Karena otomatis badan jadi anget kalau kita banyak makan, haha!

Nasi Bakso Saus Telor Asin

Nasi Bakso Saus Telor Asin

Walaupun gak berkuah, tapi saus telor asin ini dijamin bikin kamu lahap makan nasi. Anyway, menu ini termasuk salah satu menu kreasi telor asin di awal – awal, sebelum saus telor asin jadi begitu ngetren di kalangan pecinta makanan loh~

Itu dia beberapa menu bakso boedjangan yang bisa kamu nikmatin di musim hujan ini. Menurut kamu di mana dan menu apalagi yang cocok dinikmati saat musim penghujan?

SUMBER : KASKUS

FacebookGoogle+LinkedInPinterestShare