Menikmati Birunya PANTAI GEGER Nusa Dua – Bali

Menikmati Birunya PANTAI GEGER Nusa Dua – Bali

Pantai Geger Nusa Dua adalah sebuah pantai di Bali yang masih sangat bersih dan sangat cocok sebagai referensi tempat liburan Anda.

Menikmati Birunya PANTAI GEGER Nusa Dua - Bali

Pantai Geger Nusa Dua ini merupakan sebuah pantai yang letaknya sedikit tersembunyi karena jauh dari keramaian. Lebih tepatnya, pantai ini berada di Desa Adat Peminge, Sawangan, Nusa Dua atau kurang lebih sekitar 20 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Lokasinya yang kurang strategis ini menjadikan banyak wisatawan yang kurang tertarik untuk datang ke tempat tersebut. Sedikitnya pengunjung menjadikan pantai ini kurang dikenal secara luas. Pantai ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin berlibur untuk menenangkan diri karena sedang stress. Nuansa pantainya yang terbentang panjang dan disertai dengan desiran pasir di sepanjang garis pantai menambah keindahan alam Pantai Geger ini. Pantai Geger ini lebih dikenal dengan sebutannya yang hanya membawa pangilan Nusa Dua Bali. Pengelolaan pantai ini sudah diatur sebaik mungkin, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, pastinya akan sangat nyaman dan aman untuk liburan Anda.

Menikmati Birunya PANTAI GEGER Nusa Dua - Bali

Banyak Hal Menarik yang dapat Anda Lakukan di Pantai Geger Nusa Dua

Pantai Geger Nusa Dua, sebuah pantai cantik yang berada di Bali ini memiliki air yang sangat jernih, sehingga tampak berwarna biru saat terlihat dari kejauhan. Pantainya memiliki pasir berwarna cokelat lembut dan tidak ditemukan sampah disekitarnya. Pasirnya yang halus sangat nyaman digunakan untuk berjalan-jalan di sepanjang pantai meskipun tidak menggunakan alas kaki. Kaki Anda tidak akan terluka karena kerang-kerang kecil yang biasanya ada di pantai-pantai pada umumnya. Ombaknya cukup tenang, sehingga pantainya dapat Anda gunakan untuk berenang dan bersnorkling sambil berkeliling melihat biota pantai yang sangat menarik, seperti ikan-ikan yang beraneka dan warnanya yang bermacam-macam. Bukan hanya itu saja, semakin jauh dari garis pantai, ombaknya semakin besar dan dapat Anda gunakan untuk bermain surfing.

Saat Anda bermain di sepanjang pantai Anda tidak perlu khawatir akan terbawa ke tengah-tengah laut, karena terdapat lifeguard yang bertugas memantau aktifitas pengunjung pantai. Tersedia juga pembatas pelampung yang digunakan untuk memudahkan turis dalam menentukan area bermain yang aman di sekitar pantai.

Menikmati Birunya PANTAI GEGER Nusa Dua - Bali

Apabila Anda kelaparan, Anda dapat menikmati berbagai jenis makanan dan minuman yang disediakan di sekitar Pantai Geger Nusa Dua. Tempat penjualannya juga disetting secara modern, sehingga Anda dapat berselfie ria untuk diposting di akun media sosial Anda dan dipamerkan ke rekan-rekan Anda. Bukan hanya berselfie di cafe yang didekor secara menarik saja, Anda juga dapat mengambil pemandangan alam yang biasa diburu oleh para photographer. Meskipun saat di tempat ini Anda tidak akan menemukan sunrise ataupun sunset, Anda tetap dapat mengambil foto pantai yang menarik saat petang menjelang. Foto-foto siluet bisa Anda dapatkan karena berasal dari sinar-sinar cahaya fajar yang datang dari arah samping pantai ini.

Untuk memasuki kawasan ini Anda tidak perlu khawatir soal biaya, cukup 5000 rupiah untuk biaya parkir mobil dan 2000 rupiah untuk parkir motor, selebihnya untuk menikmati suasana pantai Gratisss terkecuali pengeluaran yang sifatnya pribadi seperti sewa payung dan tempat duduk.

Demikian informasi mengenai Pantai Geger Nusa Dua, semoga informasi ini menginspirasi Anda yang merasa penikmat pantai dan alam, maka belum lengkap rasanya jika ke Bali tetapi tidak berkunjung ke tempat ini.

Menikmati Birunya PANTAI GEGER Nusa Dua - Bali

Yang perlu anda ingat, kemanapun anda berwisata ialah tetap jaga sopan santun dan kebersihan ditempat wisata yang anda kunjungi. Anda boleh saja mengabadikan moment, namun tetap perhatikan instruksi bahkan larangan yang ada ditempat wisata yang anda kunjungi termasuk Pantai Geger Nusa Dua.

Sumber : KASKUS

FacebookGoogle+LinkedInPinterestShare