Kongkur Bersama HIPPKABBO

Kongkur Bersama HIPPKABBO

Kongkur ini bertujuan untuk melatih mental ayam nantinya agar ayam saat di ikut sertakan dalam kontes tidak kaget atau tidak ciut nyali nya, maka di adakan ajang Kongkur ini. Selain itu dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama penghobi Pelung . Nah sebelum kongkur saya merapat ke Rumah Kang Ridwan . Baik Ga usah basa basi deh langsung aja liat dokumentasi selama kegiatan ini langsung hasil dari jepretan saya …

Hasil jepretan saya di rumah kang Ridwan, yang notabene nya saya mendapat ilmu lg setelah berbincang beberapa jam sebelum berangkat ke Kongkuran di Ciseeng, Parung. Berikut Foto Foto yang sempat di abadikan :

Nah setelah perjalana yang cukup memalukan karna sempet nyasar walaupun kang Ridwan itu udah pernah kesana tp di karnakan jalan nya berbeda dari sebelum nya makan kita terlambat hampir 2 jam. datang ke tempat kongkur sudah siang duah melewati jam 11 siang . Berikut Foto Foto yang sempat di abadikan :

Sekian postingan saya semoga bermanfaat untuk kita semua… jika pembaca memiliki hobby yang sama yaitu ayam pelung mangga di tunggu kehadiran nya atau bisa menghubungi saya terlebih dahulu … salam sukses selalu :)

FacebookGoogle+LinkedInPinterestShare