Game Terpopuler di 2017

Game Terpopuler di 2017

1. PLAYER UNKNOWN BATTLEGROUNDS

PLAYER UNKNOWN BATTLEGROUNDS

Siapa sih gamers yang gatau player unknown battlegrounds atau pubg atau disebut juga pabjiii?? game multiplayer online battle royale game ini bertemakan bertahan hidup melawan player yang lain nya, dalam 1 map ada sekitar 100 player yang saling bermusuhan, di game ini kita bisa main tipe duo, yaitu berdua dengan teman, atau squad yang bisa bermain bertiga atau berempat, sebelumnya game ini masih banyak bug nya, tapi berkat kerja keras dari team developer Bluehole sekarang game ini sudah lancar dan langsung menduduki game paling Popular di steam loh.

2. Dota 2

Dota 2

lagi lagi dota2 masuk nominasi terpopuler loh gan, walaupun game ini sudah lama tapi tetep aja game ini terus berkembang, banyak juga hero baru yang keluar setiap tahun nya, dan juga Valve membuat Turnamen yang hadiah nya $24,787,916

3. Mobile Legends

Mobile Legends

Yoo, Next Mobile legeeeendsss, Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang menghubungkan basis-basis.
Di setiap tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai “hero”, dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut “minions”, bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

4. Resident Evil 7: BioHazard

Resident Evil 7 BioHazard

last adalah RE7, siapa coba yang sering mainin series Resident Evil? mulai dari RE di PS1 sampe RE ke 6 untuk di ps3, pasti pada tau kan nama hero nya mulai dari leon, ada wong dan kawan kawan tapi di Resident Evil 7 beda gan ga ada hero hero dulu, sekarang kita mainin si Ethan, tapi RE7 ini ga kalah serem kok dari series series lain nya.

SUMBER : KASKUS

FacebookGoogle+LinkedInPinterestShare